Roma (ANTARA News) - Torino telah mendatangkan Fabio Quagliarella dari juara Italia Juventus, menyambut kembalinya sang penyerang ke klub pertamanya ketika mereka berupaya membangun ulang kekuatan di lini depan menyusul penjualan Ciro Immobile ke Borussia Dortmund.

"Juventus pada hari ini dapat mengumumkan bahwa Fabio Quagliarella telah menyelesaikan kepindahan permanen ke Torino dengan nilai transfer 3,5 juta euro, yang dibayarkan pada tiga tahun mendatang, yang telah disetujui kedua pihak," demikian pernyataan Juve pada Jumat.

Quagliarella telah berada di Juventus selama empat tahun dan memainkan peran penting pada gelar kedua dari tiga gelar Liga Italia beruntun yang dimenangi klub itu, namun ia hanya mencetak dua gol pada musim lalu ketika pelatih Antonio Conte lebih memilih menduetkan Fernando Llorente dan Carlos Tevez di lini depan.

Mantan pemain internasional Italia berusia 31 tahun itu merupakan produk akademi Torino dan memulai karier Liga Italianya di klub tersebut sebelum pindah ke Ascoli, Sampdoria, Udinese, dan Napoli.

Juventus, yang telah menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih menyusul kepergian Conte pada Selasa, diharapkan akan segera merekrut penyerang Real Madrid Alvaro Morata. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/D011)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2014