Jakarta (ANTARA News) - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring memastikan seluruh karyawan kementeriannya tidak ada yang mangkir pada hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran.

"Alhamdulillah hampir semua karyawan dan karyawati di Kemenkominfo datang tepat waktu kecuali yang sudah mengajukan cuti," kata Menkominfo Tifatul Sembiring di Jakarta, Senin, setelah melakukan silaturahmi dengan seluruh karyawannya di halaman Kemenkominfo.

Silaturahmi dengan Menkominfo dilaksanakan mulai pukul 8.30 WIB di halaman Gedung Kemenkominfo.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati dengan cara bersalam-salaman dilanjutkan dengan sarapan bersama.

Tifatul sendiri menyambut baik terkait kehadiran hampir seluruh karyawannya dan tidak ada yang mangkir pada hari pertama kerja.

Menurut dia hal itu adalah prestasi yang baik yang layak untuk terus ditingkatkan ke depan.

"Mudah-mudahan setelah Idul Fitri ini membawa semangat baru dalam bekerja dan berprestasi. Sekaligus menyongsong terbentuknya pemerintahan baru," katanya.

Sekretaris Jenderal Kemenkominfo Suprawoto pada kesempatan yang sama mengatakan tidak ada karyawan Kemenkominfo yang dikenakan sanksi terkait kehadiran ini.

Pewarta: Hanni Sofia
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014