Ketika menghadapi Arema Cronous kami mampu menahan imbang, maka saat di Gresik sangat yakin menabung angka
Tangerang (ANTARA News) - Pemain Persita Tangerang, Banten, optimistis meraih poin penuh laga tandang di Kediri, Jawa Timur, kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 menghadapi Gresik United, Sabtu (23/8).

"Ketika menghadapi Arema Cronous kami mampu menahan imbang, maka saat di Gresik sangat yakin menabung angka," kata pemain Persita Ade Jantra dihubungi dari Tangerang, Selasa.

Ade mengatakan ia bersama pemain lain sudah bertekad untuk mengalahkan tuan rumah saat bertanding di Stadion Petrokimia Gresik nantinya.

Bahkan pemain tim yang berjuluk Pendekar Cisadane tersebut telah mendapatkan instruksi khusus dari pelatih Fabio untuk mengamankan pergerakan tuan rumah.

Saat ini tuan rumah Gresik United telah mengumpulkan 14 poin dari 16 kali bertanding, dua kali menang dan delapan kali imbang serta selebihnya tumbang.

Namun tim tuan rumah berada pada peringkat ke-10 klasemen sementara kompetisi ISL 2014 grup I dari 11 tim yang berlaga.

Sedangkan Persita menduduki peringkat ke-9, mengantongi 15 poin, empat kali menang dan 10 kali kalah.

Pemain Persita lainnya, Aldy Al Achya mengatakan masalah senada bahwa pihaknya merasa yakin menumbangkan tim tuan rumah Gresik United.

"Kami telah mendapatkan instruksi dari manajemen agar tidak terkena degradasi, minimal dapat poin satu," kata Aldy.

Untuk pertandingan tersebut, rencananya ratusan pendukung dan pengurus Laskar Benteng Viola (LBV) akan menyaksikan langsung ke Gresik.

Ketua LBV Andre Hediansyah mengatakan sudah ratusan pendukung yang mendaftar dan direncanakan berangkat Kamis (21/8) mengunakan bus ke Gresik.

Pewarta: Adityawarman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014