Kuta, Bali (ANTARA) - Dua pemain Persib Bandung Marc Klok dan Rachmat Irianto sudah pulih dari cedera sehingga menambah amunisi menghadapi tim tuan rumah Persita Tangerang pada laga ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (15/4).

"Keduanya sudah pulih dan ini kesempatan bagi kami untuk untuk menampilkan yang terbaik di klasemen liga," kata Pelatih Kepala Persib Bandung Bojan Hodak di sela jumpa pers H-1 laga melawan Persita di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Minggu.

Kedua pemain andalan pasukan dengan julukan Maung Bandung itu sudah mengikuti sesi latihan terakhir di Stadion Gelora Samudera, Kuta, Badung pada Minggu sore.

Di sisi lain, dua pemain muda lainnya justru belum bisa membela tim karena masih dalam proses pemulihan yakni Stefano Beltrame yang cedera saat sesi latihan dan Beckham Putra yang cedera saat menghadapi Bhayangkara FC, Kamis (28/3).

Meski begitu, pelatih asal Kroasia itu sudah mengoptimalkan latihan teknik, taktik dan fisik kepada skuadnya untuk duel dengan Persita.

Menurut dia, meski secara klasemen Persita berada di bawah Persib, namun ia tidak mau meremehkan tim lawan.

Pasalnya, lanjut dia, tim lawan asuhan Luis Edmundo Duran itu memiliki pemain yang berkualitas.

"Persita punya pemain yang bagus, meski mereka (klasemen) di bawah, bukan berarti mereka mudah dikalahkan. Kami harus siap," ucapnya.

Beberapa pemain striker, gelandang hingga pemain tengah dan belakang Persita yang memiliki kualitas bagus menjadi antisipasi Persib.

Persib Bandung saat ini berada di posisi kedua dengan mengantongi 55 poin klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

Sedangkan, Persita Tangerang bertengger di posisi ke-15 dengan mengoleksi 31 poin.

Persita Tangerang dijadwalkan menjamu Persib Bandung pada laga ke-31 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Bali pada Senin (15/4) pukul 16.00 Wita atau 15.00 WIB.


Baca juga: Persita Tangerang terus tingkatkan intensitas permainan

Baca juga: Henhen ungkap perasaan jelang laga ke-100 bersama Persib Bandung

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024