Madrid (ANTARA News) - Cristiano Ronaldo akan bugar untuk laga leg kedua Piala Super Spanyol antara Real Madrid melawan Atletico Madrid esok Jumat, kata pelatih Carlo Ancelotti seperti dikutip Reuters.

Pesepakbola Portugal itu ditarik keluar pada babak pertama leg pertama di Bernabeu Selasda lalu karena cedera hamstring yang berkesudahan seri 1-1.

"Dia siap bermain dan akan bisa di awal permainan game. Semua pemain siap namun tak berarti saya tak akan mengubah (susunan tim)," kata Ancelotti dalam jumpa pers di Madrid.

Cedera Ronaldo ternyata tidak parah sehingga tidak mengkhawatirkan Real yang sedang memburu enam trofi selama musim ini setelah sudah mendapatkan trofi Piala Super Eropa usai membungkam Sevilla.  Namun saat melawan Atletico pada leg pertama yang berakhir seri, lawan sekotanya itu malah di ambang menang.

"Kami terbiasa bermain melawan Atletico dan mereka pernah melawan kami. Saya tak menganggap gaya permainan akan berbeda, mereka kini punya keuntungan dari hasil positif di Bernabeu tapi saya kira itu akan tepat merupan tipe permainan yang sama," kata Ancelotti.

"Kami perlu bertahan, juga serangan balik dan mengambil keuntungan dari tendangan bebas."

Angel Di Maria dikabarkan akan hengkang, namun Ancelotti menegaskan bahwa dia akan memberi perlakuan sama terhadap semua pemain.

"Di Maria meminta pindah musim panas ini dan telah menolak opsi pembaruan (kontrak). Kami akan menantikan opsi terbaik untuk dia dan jika pada akhir Agustus dia masih di sini maka dia akan bermain bersama kami sepertin musim lalu," kata dia seperti dikutip Reuters.  




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014