BEIJING, 4 September 2014 (ANTARA/PRNewswire) -- Otterbox, produsen pelindung premium untuk ponsel pintar dan perangkat seluler lainnya, hari ini mengumumkan ekspansi ke pasar Tiongkok.

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20140902/141975

Produk-produk OtterBox, pelindung ponsel pintar terlaris no.1 di AS dan Kanada(1), tersedia di 46.000 gerai ritel di seluruh dunia. Solusi pelindung OtterBox khusus dirancang untuk mendukung perangkat dari produsen-produsen seperti Apple, Samsung, Google, HTC, Lenovo, dll. Steve nisbet, managing director OtterBox Asia Pacific, menjelaskan rencana ekspansi bisnis di pasar Tiongkok pada event konferensi pers di Beijing, 28 Agustus.

Nisbet juga mengumumkan kemitraan global OtterBox dengan produsen PC dan perangkat seluler, Lenovo. Melalui kemitraan ini, OtterBox diharapkan dapat meningkatkan reputasinya untuk pengembangan produk-produk inovatif dan unik yang dirancang untuk mendukung teknologi mutakhir. OtterBox akan segera meluncurkan pelindung perdana untuk produk unggulan Lenovo selanjutnya, VIBE.

"Jalinan kemitraan yang kuat sangatlah penting untuk OtterBox," ujar Nisbet. "Sebuah kehormatan bagi kami dapat berkolaborasi dengan mitra terdepan seperti Lenovo dan menyediakan berbagai solusi terbaik untuk basis konsumen mereka yang terus bertumbuh dengan epsat."

"Pada era PC Plus seperti sekarang ini, Lenovo selalu berusaha untuk menyediakan produk dan solusi seluler terbaik kepada para konsumen, dan produk pelindung khusus dari OtterBox melengkapi produk unggulan ponsel pintar seri VIBE kami guna memberikan proteksi tambahan dan ketenangan pikiran kepada para konsumen,"ujar Wu Di, direktur aksesoris, Grup Bisnis Seluler Lenovo.

OtterBox juga baru saja mengumumkan kemitraan distribusi dengan Ingram Micro, yang akan  memungkinkan produk-produk OtterBox tersedia di seluruh jaringan ritel Ingram Micro yang ekstensif, serta melalui para peritel daring.Berkat kapabilitas rantai pasokan ekstensifnya, Ingram Micro menjangkau lebih dari 500 kota-kota di Tiongkok. Produk-produk OtterBox akan segera tersedia di jaringan ritel kota-kota besar hingga kecil Tiongkok.

OtterBox juga tengah berinvestasi pada jaringan e-commerce Tiongkok yang sangat besar, salah satu bagian tak terpisahkan dari implementasi strategi pertumbuhan jangka panjangnya. produk-produk OtterBox tersedia pada sejumlah online shop terkemuka seperti JD.com, Tmall.com, dan Amazon China.

Portofolio OtterBox di Tiongkok akan menyediakan beragam solusi pelindung perangkat seluler kepada para konsumen demi memenuhi kebutuhan mereka akan solusi pelindung perangkat seluler yang berkualitas tinggi dan handal. Preserver Series menyediakan solusi perlindungan di bawah air dengan kedalaman hingga dua meter selama 30 menit. Defender Series adalah solusi pelindung berlapis tiga yang handal untuk menangkis tetesan air dan guncangan. Sedangkan, Symmetry Series manawarkan solusi proteksi yang ramping, mudah disimpan di saku, dan memiliki warna yang cerah akan menambah sentuhan berkelas pada ponsel pintar. Terakhir, Commuter Series menawarkan sistem proteksi berlapis dua, yang melindungi ponsel dari debu dan kotoran dan memiliki desain yang pas di saku pengguna.

"Tiongkok menyediakan peluang pertumbuhan yang signifikan," ujar Nisbet. "Mengacu kepada lembaga riset IDC, total penjualan ponsel pintar di Tiongkok diperkirakan sebanyak 420 juta unit pada akhir 2014(2). Kami tengah membangun fondasi kuat untuk menjangkau konsumen Tiongkok, baik secara daring maupun melalui gerai-gerai ritel. Dengan solusi-solusi proteksi istimewa kami yang inovatif, kami berkomitmen untuk membangun bisnis kami disini, di Tiongkok."

Tentang OtterBox
Didirikan pada tahun 1998 dengan lini bisnis utama kotak hampa udara (dry box), OtterBox telah menjelma menjadi produsen solusi pelindung perangkat seluler terlaris di AS(2). Lini penawaran solusi pelindung untuk perangkat genggam melindungi, menghubungkan, dan memungkinkan terciptanya dunia seluler. OtterBox telah masuk sebanyak enam kali pada daftar perusahaan swasta dengan pertumbuhan paling pesat dalam Inc. 5000 dan dinobatkan sebagai salah satu "Perusahaan Amerika Paling Menjanjikan" oleh Forbes Magazine. Perusahaan ini berpusat di Fort Collins, Colorado, dengan kantor cabang tersebar di San Diego; Boston; Cork, Irlandia; dan Hong Kong.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.otterbox.asia

Catatan:

1. Sumber pelindung ponsel pintar terlaris no.1: NPD Group/Retail Tracking Service: Cell Phone Device Protection/Units Sold 1/2012-12/201
2. IDC http://www.idc.com/getdoc.jsp?containerId=prCN24688114

©2014 Otter Products, LLC. Semua hak Cipta Dilindungi. OtterBox dan logo OtterBox, merek dagang, dan simbol-simbol adalah milik OtterBox Products, LLC. Logo, merek dagang, dan simbol lain yang ada di rilis ini adalah milik dari pemilik masing-masing.       

 

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2014