Jakarta (ANTARA News) - Frank Lampard membuat Manchester City terhindar dari kekalahan dari mantan klubnya Chelsea, dengan skor 1-1 di Etihad Stadium, Minggu, (21/9).

Chelsea sempat unggul di menit 71 berkat gol Andre Schurrle. Namun, pemain pengganti, Frank Lampard mampu menyamakan kedudukan dengan mencetak gol untuk Manchester City menit 85.

Pada babak pertama, kedua tim bertahan tanpa gol. Meski kedua tim, membuat peluang emas. Seperti ketika Kolarov melihat Dzeko yang ada di kotak pinalti lalu mengirimkan umpan, tetapi tendangannya masih melebat.

Fabregas juga mencoba melayani Costa dengan asisnya, tetapi Fernandinho mampu mematahkannya terlebih dahulu.

Kemudian Costa hampir membuat gol ketika menyambut sepak pojok dari Ivanovic, tetapi gagal.

Di babak kedua, Chelsea diuntungkan karena Pablo Zabaleta dikeluarkan wasit karena dua kali menerima kartu kuning menit 66.

Dan benar saja, lima menit kemudian, Schurrle mencetak gol. Hazard mengirim umpan ke Fabregas, dan Ivanovic serta Costa terus menjalankan bola sebelum Hazard mendapatkannya kembali. Kemudian Hazard mengirimkan umpan ke Schurrle yang berada di kotak pinalti dan mencitakan gol.

Menit 78, Pellegrini menarik Kolarov dan memasukkan Lampard.

Tujuh menit kemudian Frank Lampard mencetak gol ke gawang mantan klubnya. Berawal dari Silva yang mengirimkan umpan ke Milner yang lalu mengrimkan umpan ke Lampard. Mantan pemain Chelsea ini kemudian membuat skor imbang 1-1.

Hingga pertandingan selesai skor tetap imbang 1-1.

Berikut sususnan pemain kedua tim seperti dikutip di goal.com.

Manchester City (4-4-2): Hart; Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov; Milner, Fernandinho, Toure, Silva; Aguero, Dzeko.

Pelatih: Manuel Pellegrini

Chelsea (4-2-3-1): Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Matic; Willian, Fabregas, Hazard; Costa.

Pelatih: Jose Mourinho

Wasit: M. Dean

Penerjemah: Okta Antikasari
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2014