Singapura (ANTARA News) - Aktor Korea Lee Min-ho, yang disebut-sebut sebagai salah satu pria tertampan di Asia, juga masih menghadapi masalah dengan parasnya, termasuk di antaranya wajah yang bengkak setelah bangun tidur.

"Wajah saya selalu bengkak. Bahkan sekarang, tak berapa lama setelah saya baru bangun tidur. Saya kira sekarang muka saya masih bengkak, jadi saya agak merasa khawatir," kata Lee di Singapura, Sabtu sore.

"Kadang saya berharap acara-acara seperti ini dapat diadakan malam hari ketika wajah saya tidak terlalu bengkak dan mungkin terlihat lebih baik," kata dia lalu tertawa.

Pria yang tenar sejak membintangi drama "Boys Over Flowers" tahun 2009 dan makin populer setelah "The Heirs" (2001) itu sekarang sedang sibuk bekerja untuk film baru berjudul "Gangnam Blues" dan bolak-balik ke luar negeri untuk kegiatan lain.

Saat ditanya apa yang akan dia lakukan bila punya waktu libur selama sehari, Lee mengatakan bahwa mungkin dia akan menghabiskan waktunya untuk tidur.

Dan soal berapa lama waktu yang biasanya dia butuhkan dalam sehari untuk tidur supaya penampilannya selalu bagus, aktor itu mengatakan, "Jika saya punya waktu, saya bisa tidur selama sembilan sampai dua belas jam."

Lee menambahkan bahwa dia sering menyetel lagu keras-keras untuk bersantai saat dalam perjalanan meski kadang kebiasaan itu membuat orang-orang di sekitarnya protes.

"Kru saya kadang menyingkir dari ruangan karena memprotes musik saya terlalu kencang, dan kadang saya menerima protes dari hotel bahwa musik saya terlalu berisik," kata Lee malu-malu.

Selain mengunjungi Singapura, Lee akan menghabiskan beberapa bulan ke depan untuk menghadiri pertemuan dengan para penggemar di berbagai negara.

Dia juga akan mempromosikan "Gangnam Blues" pada akhir Oktober.

Dalam film tersebut, dia harus terlihat lebih kasar sebagai pria yang berjuang untuk hidup di era 70an yang rusuh di Korea.

Untuk mendalami karakter, dia berhenti memakai losion wajah selama beberapa bulan sebelum pengambilan gambar untuk "menunjukkan sisi yang lebih jantan" di film.

"Jika Anda menonton filmnya, tolong jangan terkejut. Anda mungkin khawatir dan bertanya-tanya 'Apakah Lee Min Ho terlihat setua ini?'.. tapi itu hanya untuk kebutuhan peran," ujar Lee.

"Saya sudah kembali menjadi seperti saya yang dulu dan memakai lagi losion. Saya bisa merasakan kondisi kulit saya memburuk. Itu (Tidak memakai losion) bukanlah pengalaman menyenangkan." kata dia seperti dilansir Channel News Asia.


Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2014