Jakarta (ANTARA) - Serial drama "Pachinko" telah diperbarui untuk musim kedua di Apple TV+, menurut laporan dari Variety, Sabtu.

Baca juga: Lee Min Ho akui percaya diri lakoni perannya di "Pachinko"

Drama Korea, Jepang, dan Inggris ini dibuat, ditulis, dan diproduksi secara eksekutif oleh Soo Hugh.

Berdasarkan novel laris dengan nama yang sama oleh Min Jin Lee, "Pachinko" mengikuti keluarga imigran Korea di empat generasi saat mereka meninggalkan tanah air mereka dengan harapan masa depan yang lebih cerah.

Dimulai pada awal 1900-an, kisah tersebut diceritakan dari sudut pandang Sunja, ibu pemimpin keluarga.

"Kata-kata tidak dapat mengungkapkan kegembiraan saya karena dapat terus menceritakan kisah luar biasa dari keluarga yang gigih ini," kata Hugh dalam sebuah pernyataan.

Baca juga: Jin Ha minta maaf unggah foto wanita tanpa izin

"Saya berterima kasih kepada tim yang luar biasa di Apple dan studio Media Res karena mempercayai dan mendukung serial ini, dan kepada penggemar kami yang bersemangat yang telah mendukung kami. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat terus bekerja dengan para pemain dan kru yang luar biasa ini," imbuhnya.

Hugh juga berperan sebagai showrunner untuk serial ini. Kogonada dan Justin Chon masing-masing menyutradarai empat episode di musim pertama, dan juga berperan sebagai produser eksekutif.

Michael Ellenberg dan produser eksekutif Lindsey Springer untuk Media Res, produser eksekutif Theresa Kang-Lowe untuk Blue Marble Pictures dan Richard Middleton juga terlibat sebagai produser eksekutif.

"Pachinko" dibintangi oleh Yuh-Jung Youn sebagai Sunja yang lebih tua, Lee Minho sebagai Hansu, Jin Ha sebagai Solomon, Minha Kim sebagai Sunja remaja, dan Anna Sawai sebagai Naomi.

Lebih lanjut, Eunchae Jung sebagai Kyunghee muda, Inji Jeong sebagai Yangjin, Jimmi Simpson sebagai Tom Andrews, Junwoo Han sebagai Yoseb, Kaho Minami sebagai Etsuko, Steve Sanghyun Noh sebagai Isak, Soji Arai sebagai Mozasu dan Yuna sebagai Sunja muda.



Baca juga: Pembuat serial catat "Pachinko" sebagai kisah kemanusiaan universal

Baca juga: Serial "Pachinko" akan dirilis secara global pada Maret

Baca juga: Lee Min Ho bergabung dalam drama "Pachinko"

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022