Saya berharap Persib bisa masuk final, dan pertandingan berjalan fair play
Bandung (ANTARA News) - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil berangkat langsung ke Palembang untuk mendampingi Persib Bandung yang akan berlaga melawan Arema Cronous di Stadion Jakabaring Palembang, Selasa malam.

"Saya akan ke Palembang, saya akan mendukung Persib langsung," kata Ridwan Kamil di Bandung, Selasa.

Ia berangkat ke Palembang melalui penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta Banten. Ia menyebutkan telah mempersiapkan jadwalnya sejak jauh-jauh hari untuk menonton pertandingan semifinal itu.

Menurut Ridwan Kamil, sudah saatnya Persib menjadi juara dan pada laga malam ini wajib lolos menembus final.

"Saya berharap Persib bisa masuk final, dan pertandingan berjalan fair play. Saya tidak ingin pertandingan ini ada hal-hal yang tidak sedap," kata Ridwan Kamil.

Sebagai bobotoh, Ridwan juga akan menonton pertandingan itu dengan menggunakan kostum biru Persib Bandung. Ia akan bergabung dengan sejumlah bobotoh yang telah terlebih dahulu berangkat ke Palembang.

Sebelumnya ia menyatakan bangga karena dua tim yang berlaga di Kota Bandung, Persib dan Pelita Bandung Raya menembus babak semifinal Liga Super Indonesia (LSI) 2014.

Meski lebih berat untuk mendukung Persib Bandung, namun Wali Kota Bandung itu berjanji untuk mengarak Persib maupun Pelita BR keliling Kota Bandung bila salah satu tim itu berhasil menjadi juara LSI 2014.

Pewarta: Syarif Abdullah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014