Genova, Italia (ANTARA News) - Stefano Okaka mencetak gol semata wayang ketika Italia menjamu Albania pada laga persahabatan di Stadio Comunale Luigi Ferraris, dini hari tadi.

Tendangan pertama menyasar target dilakukan Cerci yang menerobos masuk area penalti, tetapi Berisha bergegas menghentikannya.

Pertandingan persahabtan ini digelar di Stadio Luigi Ferraris dalam usaha menaikkan semangat penduduk Genoa setelah terkena banjir.

Cerci kembali menerobos pertahanan Albania, tetapi tendangannya lemah sehingga dihentikan Bersiha sebelum Giovinco menyambarnya.

Lorik Cana membuat penampilan ke-80 pada pertandingan ini.

Sejauh ini Italia menguasai pertandingan, tetapi kurang dalam penyelesaian akhir.

Pertandingan sempat dihentikan beberapa menit karena suporter yang masuk ke lapangan dan akhirnya pada menit 82 Stefano Okaka membuat Italia unggul. Ini adalah gol pertamanya di tim senior.

Italia belum terkalahkan di bawah pelatih baru Antonio Conte sejak mantan pelatih Juventus itu mengambil alih tugas sejak penampilan mengecewakan Azzurri di Brasil 2014.

Okaka dan Gabbiadini bekerja sama di kanan, kemudian melepaskan tendangan ke Bonaventura, tetapi tendangannya melebar.

Italia menguasai 66 persen pertadingan, sementara Albania 34 persen. Dengan tendahan ke arah gawang delapan berbanding tiga untuk keunggulan Italia.  

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip goal.com.

Italia: Sirigu; De Silvestri, Bonucci, Moretti; Cerci (Gabbiadini), Aquilani, Parolo, Bertolacci (Bonaventura), Antonelli; Destro (Matri), Giovinco (Okaka).

Albania: Berisha (Perin); Hysaj (Ajeti), Cana, Mavraj, Agolli; Lila, Abrashi (Shala), Kukeli (Roshi), Lenjani; Memushaj; Cikalleshi (Salihi).


Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014