Paderborn, Jerman (ANTARA News) - Tiga poin yang sudah di depan mata Dortmund sirna ketika Paderborn menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di Benteler-Arena, Paderborn dalam laga Bundesliga malam ini.

Dortmund yang saat ini terpuruk di posisi 15 klasemen Bundesliga bertamu ke kandang Paderborn yang berada pada peringkat sembilan. Dortmund mengoleksi sepuluh poin, selisih lima angka dengan Paderborn.

Pierre-Emerick Aubameyang membuka angka bagi Dortmund. Erik Durm memberi assist kepada Aubameyang yang tak terkawal, dan mudah saja bagi Aubameyang untuk melesakkan bola ke gawang Kruse.

Pada menit 24, Aubameyang memperlihatkan kepiawaiannya mengolah bola dengan melewati barisan pertahanan Paderborn, tetapi tendangannya melebar.

Jelang turun minum, Reus menembus kesalahannya dengan mencetak gol kedua Dortmund, usai menerima umpan Aubameyang. Tendangan Reus sukses memperdaya Kruse tepat pada menit 45.

Pada menit 60 Lukas Rupp menjebol gawang Weidenfeller setelah menerima umpan Marvin Bakalorz sehingga kedudukan menjadi 2-1.

Pada menit 80 Grosskreutz berhasil menaklukan Kruse dan menambah gol Dortmund, tetapi wasit menganulir gol ini.

Satu menit kemudian pemain pengganti Mahir Saglik membantu Paderborn menyamakan kedudukan setelah mompat untuk menyundul bola kiriman Suleyman Koc yang memperdaya kiper Weidenfeller.

Hingga tiga menit tambahan waktu yang diberikan wasit, skor tetap 2-2.

Berikut susunan pemain kedua tim seperti dikutip goal.com.

Paderborn: Kruse; Hartherz (Mahir Saglik), Hunemeier (Michael Heinloth), Strohdiek, Rafa; Rupp; Ouali (Elias Kachunga), Vrancic, Bakalorz, Stoppelkamp; Koc.

Borussia Dortmund: Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Ginter, Durm; Gündogan, Kehl; Mkhitaryan (A. Ramos), Kagawa (Kevin Großkreutz), Reus (Miloš Jojić); Aubameyang.

Pewarta: Okta Antikasari
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2014