Jakarta  (ANTARA News) - Radio 96.70 Hitz FM menargetkan akan menerobos pasar radio Indonesia dengan berada di posisi tiga di antara radio terpopular di Jakarta dengan menyajikan musik-musik yang digemari oleh anak-anak muda.

Kepala Operasional 96.70 Hitz FM Faried Arifin dalam jumpa pers dengan media di Jakarta, Senin mengatakan walaupun radio tersebut masih belum dikenal lebih dekat oleh masyarakat luas, namun pihaknya optimistis bisa berada di posisi tiga.

"Kami yakin bisa menembus pasar dan berada di posisi ke tiga," katanya seusai membuka secara resmi peluncuran 96.70 Hitz FM dengan tema Hitzkan Duniamu.

Untuk mencapai posisi tiga pihak 96.70 Hitz FM telah menyiap strategi-strategi agar dapat menembus pasar. Yakin, merekrut artis dan komedian Vincent Rompies serta Arie Kriting, artis yang sedang terkenal.

"Vincent nanti jadwalnya khusus siaran pagi sedangkan Arie di jam-jam sore di acara obrolan sore suka ria," ujarnya.

Sebelumnya menurut Faried, pihak 96.70 Hitz FM telah melakukan serangkaian kegiatan untuk memperkenalkan radio tersebut ke masyarakat umum.

Pasar dari radio yang telah beroperasi sejak Juli 2014 tersebut juga dikhususnya bagi kaum muda yang berumur 18-25 tahun, yang kategorinya dari Sekolah Menegah Umum (SMU) sampai yang baru mulai bekerja.

Ketika ditanya terkait jenis lagu apa yang akan diputarkan, Faried mengatakan akan lebih fokus pada lagu-lagu pop terbaru dan paling digemari kaum muda.

"Kami telah melakukan riset dan terbukti kalau anak-anak muda lebih suka lagu-lagu pop yang terbaru," ujarnya.

Pewarta: Kornelis Kaha
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2014