... kombinasi antara muka lama mulai dari pemain ISL U-21 hingga pemain Timnas Indonesia U-19...
Jakarta (ANTARA News) - Seleksi pemain Timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan untuk SEA Games 2015 di Singapura akan dilakukan di komplek Universitas Negeri Yogyakarta, Yogyakarta mulai Jumat (28/11).

Berdasarkan data Badan Tim Nasional, di Jakarta, Kamis, ada 67 pemain yang akan dipanggil untuk menjalani seleksi. Seleksi akan dilakukan jajaran pelatih pimpinan Aji Santoso.

Proses seleksi sendiri akan dilakukan secara bertahap. Tahap pertama dilakukan mulai Jumat (28/11) hingga 7 Desember. Sedangkan pemain yang dipanggil merupakan kombinasi antara muka lama mulai dari pemain ISL U-21 hingga pemain Timnas Indonesia U-19.

Pemain muka lama yang akan kembali dipanggil, di antaranya Hendra Adi Bayauw (Semen Padang), Alfin Tuasalamony, Manahati Lestusen, Novri Setiawan, Teguh Amiruddin, Irsyad Maulana hingga Agung Supriyanto.

Untuk pemain Timnas Indonesia U-19 ada nama Evan Dimas yang saat ini masih memperkuat Timnas Senior di Piala AFF 2014. Selain itu ada Ravi Murdianto, Paulo Sitanggang, Hansamu Yama, Rudolof Yanto, Putu Gede, Ilham Udin.

Selain itu, Santoso juga memanggil pemain lainnya seperti Ryuji Utomo serta Gavin Kwan. Kedua pemain ini sebelumnya masuk dalam pemusatan latihan nasional Timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Indra Sjafri.

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2014