Jakarta (ANTARA News) - Apakah kau kerap bertanya-tanya mengapa pacarmu tiba-tiba merasa kesal padamu? Sebagian orang merasa gagal mencari tahu bagaimna sebenarnya perempuan berpikir dan hasilnya tak sedikit sebuah hubungan harus berantakan gara-gara ini.  

Padahal, mungkin saja laki-laki sebenarnya hanya tidak mengetahui hal-hal apa saja yang sebenarnya perempuan benci. Berikut terdapat lima hal yang perempuan benci dari pasangannya.

1. Terlalu mengkritik
Perempuan amat membenci pasangannya yang terlalu banyak mengkritiknya. Perempuan dapat saja memberikan apresiasi atas kritikanmu, tetapi jika kau terlalu kritis, maka dia akan pergi. Kau harus berhati-hati saat berbicara dengan perempuan. Jika kau ingin katakan hal-hal yang tak kau sukai dari dia, sebaiknya  katakan jika memang diperlukan. Kritikmu adalah salah satu hal yang perempuan benci.

2. Terlalu cemburu pada teman-teman lelakinya
 Pasanganmu mungkin memiliki beberapa teman lelaki. Jika begitu, biarkan saja dia memiliknya. Dia tidak akan melakukan hal-hal buruk soal ini, atau bahkan dia tak berpikiran meninggalkanmu demi salah satu dari mereka.
Jadi, jangan korbankan waktu untuk memikirkan ini karena perempuan benci jika kau merasa cemburu padanya.
Merasa tidak aman adalah salah satu hal seorang gadis benci .

3. Memuji teman perempuannya
Perempuan umumnya tak suka jika kau memuji teman perempuannya. Mereka tak akan mentolerir jika kau melakukan hal ini. Juga, mereka tak suka jika kau me "like" gambar-gambar atau foto teman-teman perempuan mereka.

4. Terlalu manja pada ibumu
Kau mencintai ibumu dan seluruh dunia mengetahuinya. Namun, kau tak perlu menunjukkan kasih sayang pada ibumu terlalu berlebihan di setiap kata dan perilakumu, karena mungkin saja pasanganmu tak menyukainya.
Dia tak membenci jika kau mencintai ibumu, namun perilakumu yang berlebihan yang dia benci.

5. Membandingkan dia dengan orang lain
Jangan pernah mencoba membandingkan pasanganmu dengan orang lain di dunia ini. Yakinlah kalau perempuan yang kau sukai unik dan inilah alasan kau jatuh cinta padanya. Setidaknya , itulah yang ingin dia percaya.

Mulai sekarang, jangan pernah bermain-main dengan kata-kata kalau kau menyukainya karena mirip dengan karakter pahlawan favoritmu atau seperti seseorang yang kau kagumi. Jangan pernah membandingkannya , itu saja.

Demikianlah beberapa hal yang perempun benci dari pasangnnya seperti dilansir laman boldsky.


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2014