New Orleans (ANTARA News) - Golden State Warriors bangkit dari ketertinggalan angka di akhir kuarter keempat untuk mengalahkan New Orleans 128-122 dalam babak perpanjangan waktu pada Minggu (Senin WIB) untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka dalam kompetisi NBA menjadi 16 pertandingan.

Stephen Curry mencetak 34 angka, tujuh rebound dan tujuh assist bagi tim Warriors, yang menjadi tim kesembilan dalam sejarah liga yang memulai musim dengan catatan menang-kalah 21-2.

Klay Thompson menyumbang 29 angka dan Draymond Green menambah 11 angka dan 13 rebound bagi Golden State, yang menghapus ketinggalan delapan angka di kuarter keempat.

Warriors membuka babak perpanjangan waktu dengan mencatat angka 9-1, sementara New Orleans tidak bisa menciptakan peluang mencetak angka lebih dari dua menit.

Tyreke Evans mencetak 34 angka, delapan rebound dan lima assist, dan Jrue Holiday menambah 30 angka, sembilan assist dan lima steal bagi Pelicans, yang tidak diperkuat forward Anthony Davis karena mengalami luka memar di dadanya ketika melawan Cleveland pada Jumat malam lalu.

Warriors juga kembali tidak diperkuat pemain asal Australia Andrew Bogut dan David Lee. Bogut sedang menjalani perawatan pada cedera luturnya dan Lee mengalami masalah pada otot paha belakang, demikian laporan AFP.

(Uu.I015) 

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2014