Jakarta (ANTARA News) - Ingin mengunduh beberapa aplikasi iPhone yang besar sambil menyimpan uang akhir pekan ini? Periksalah kelima aplikasi yang dilansir Time ini, semua dijual, namun tidak sekarang.

Van Gogh: Melukis dengan kata-kata
Dengan banyak aplikasi yang dirilis, anda mungkin berpikir perlu sedikit ruang aplikasi yang fokus pada seniman.

Aplikasi Van Gogh ini adalah sebuah karya sejati adorasi lengkap untuk seniman, yang membuat hasil akhirnya tampak nyata.

Tidak hanya aplikasi interaktif biasa, aplikasi ini dilengkapi dengan timeline lengkap karya seniman dan informasi biografis. Dunia akan menjadi tempat yang sedikit lebih pintar jika semua aplikasi tentang seni dirancang dengan baik.

Van Gogh gratis sementara pada App Store

Beer Buddy
Sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk memindai barcode pada botol bir untuk mempelajari lebih lanjut tentang minuman tersebut. Mengingat nama bir yang pernah anda beli di suatu tempat merupakan satu perjuangan.

Semuanya tampak begitu jelas, tetapi anda ingat bir dengan label hijau dan rasanya baik. Beer Buddy akan mengatasi semua masalah itu, membuatnya mudah mendapatkan informasi tentang minuman anda dan memuatnya dalam daftar favorite.

Beer Buddy dijual seharga 0.99 dolar pada App Store

File Hub
Sebuah aplikasi untuk menyimpan atau mengelola file, yang memungkinkan anda untuk memonitor semua layanan cloud, seperti Google Drive dan Dropbox. Aplikasi ini menyediakan platform tunggal yang seragam untuk mengakses file di layanan tersebut, lengkap dengan PDF reader, pemutar musik dan video, dan beberapa cara mentransfer file ketika dibutuhkan.

File Hub gratis sementara pada App Store

Routina
Routina adalah jenis yang sama sekali berbeda dari aplikasi pengingat lainnya. Ini bukan daftar belanjaan atau jadwal pekerjaan, Routina mengingatkan anda untuk aktivitas yang berulang.

Routina akan mengingatkan Anda untuk membayar sewa setiap bulan, mengunjungi dokter dua kali setahun, atau mengunjungi nenek Anda sekali setiap 2 minggu.

Routina dijual seharga 0.99 dolar pada App Store.

NewsBar
Newsbar adalah RSS reader yang sangat disesuaikan dan memungkinkan anda untuk menandai berita berdasarkan sumber, kata kunci, atau hal menarik, memperbaharui peristiwa yang sedang terjadi ke telepon genggam anda. Tidak perlu menggesek kartu kredit, aplikasi ini mengirim pemberitahuan bahwa berita atau cerita telah dimuat ke perangkat Anda.

NewsBar dijual seharga 2.99 dolar pada App Store.

Penerjemah: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2015