Roma (ANTARA News) - Penyerang gaek sekaligus kapten AS Roma, Francesco Totti, merayakan gol keduanya ke gawang rival sekota, Lazio, dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A, Minggu, dengan cara menarik, ber-selfie di tepi lapangan.

Selepas mencetak gol dengan tendangan sentuhan pertama dari sudut sempit menyambut umpat silang bek kiri Jose Holebas, pemain berusia 38 tahun yang juga ikon Roma itu segera berlari mendekati tribun pendukung klub Merah Kuning itu sebelum ia dihampiri salah seorang staf kepelatihan Roma yang membawa sebuah ponsel pintar.

Usai menerima ponsel pintar, Rossi segera berpose dengan mengacungkan ibu jari kirinya dan mengatur kamera ponsel pintar agar membidik gambar dirinya berlatar belakang para penggemar yang amat mengagungkan dirinya, bahkan dengan menyematkan sebutan Sang Pangeran.

Gol itu sekaligus membuat keadaan menjadi seimbang 2-2, setelah Roma mengakhiri babak pertama tertinggal dua gol dari Lazio akibat gol yang dicetak Stefano Mauri dan Felipe Anderson.

Roma yang berstatus tuan rumah dalam Derby della Capitale atau derby ibu kota itu, baru bisa mencetak gol melalui Totti pada menit 48 dan kemudian sang kapten mencetak gol keduanya pada menit 64.

Laga yang berlangsung di Stadion Olimpico itu berakhir imbang 2-2 dan membuat Roma gagal menggusur Juventus dari puncak klasemen sementara, karena masih memiliki poin yang sama, 40, namun Si Nyonya Tua bukan saja memiliki surplus gol yang lebih banyak yakni 27, namun mereka juga baru akan melakoni pekan ke-18 menghadapi Napoli di San Paolo, Senin pagi WIB.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015