Jakarta (ANTARA News) - CEO AirAsia, Tony Fernandes mengirimkan surat elektronik atau email untuk pengguna maskapai AirAsia, Selasa.

Dalam email ber-subject "Pesan dari Tony" yang dikirm oleh AirAsia dengan alamat hello@ededm.airasia.com tersebut berisi ungkapan terima kasih atas dukungan dan motivasi para pelanggan.

Tony pun bertekad untuk menjadi lebih baik lagi dengan meningkatkan layanan maskapai penerbangannya.

Tak lupa, di penghujung surat elektorniknya, ia mengajak para pelanggan AirAsia untuk turut mendoakan anggota keluarga serta orang-orang tercinta yang berada dalam penerbangan QZ8501.

Berikut isi lengkap surat elektronik salah satu pelanggan Air Asia yang diterima ANTARA News.

Yang Terhormat Yoshita ,

Beberapa pekan terakhir adalah masa-masa paling sulit dalam hidup saya sejak mendirikan AirAsia 13 tahun yang lalu.

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepada kami semua. Ungkapan kasih dan motivasi dari Anda menguatkan tekad kami untuk menjadi lebih baik lagi. Saat ini investigasi masih terus berlangsung, dan kami akan selalu mengabarkan perkembangan terkini sesaat setelah tersedianya informasi terbaru.

Yakinlah, bahwa kami berkomitmen untuk mengevaluasi dan menyempurnakan produk serta layanan kami. Kini kami semakin fokus untuk memberikan yang terbaik bagi Anda.

Sekalipun ini adalah masa-masa terberat, kami akan tetap menjadi yang terbaik di dunia dan memberikan layanan yang lebih baik lagi kepada Anda.

Bersama 17.000 karyawan Allstars AirAsia, kami mengajak Anda untuk turut mendoakan anggota keluarga serta orang-orang tercinta yang berada dalam penerbangan QZ8501.

#togetherwestand Dengan penuh kasih sayang, Tony.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015