Acara ini diharapkan menjadi momentum untuk mengenang sekaligus meneladani segala tindakan Nabi besar Muhammad SAW,"
Jakarta (ANTARA News) - Partai Golkar versi Munas Jakarta yang merupakan kubu Agung Laksono memperingati perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

"Acara ini diharapkan menjadi momentum untuk mengenang sekaligus meneladani segala tindakan Nabi besar Muhammad SAW," kata Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Jakarta, Agung Laksono pada acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  di Jakarta, Selasa malam.

Acara tersebut dihadiri sejumlah tokoh Golkar yang hadir diantaranya Sekjen Zainudin Amali, Ketua DPP Agun Gunanjar, Wakil Ketua Agus Gumiwang dan lain sebagainya.

Pada kesempatan tersebut, Agung juga menjawab pertanyaan wartawan mengenai kisruh di Partai Beringin.

Menurut dia, islah merupakan jalan terbaik untuk menyelesaikan kisruh tersebut.

Ketika ditanyakan soal gugatan kubu Ical, Agung menjawab sudah mendengar soal gugatan.

"Itu hak beliau. Saya kira di negara hukum lebih baik setiap masalah diselesaikan dengan cara hukum, namun kami tetap terbuka dan tetap membuka diri untuk islah," katanya.

Kendati demikian, Agung menegaskan akan selaluu terbuka dan siap kapan pun untuk berdamai. Dia juga menyerukan agar seluruh kader Golkar dari kubu manapun tetap mengedepankan soliditas partai.

"Persatuan dan kesatuan lebih penting, dalam perselisihan internal ini, meski hati panas yang penting kepala tetap dingin," katanya.

Pewarta: Wuryanti Puspitasari
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015