Jakarta (ANTARA News) - Lima belas dari 34 peserta ajang kecantikan Miss Indonesia memasuki babak 15 besar.

Mereka dibagi menjadi sembilan orang yang dipilih melalui voting dan enam orang dari kategori fast track, perlombaan selama karantina.

Sembilan orang yang menjadi favorit masyarakat adalah Patricia Ellen (Jawa Timur), Ratna Nurlia Alfiandini (Aceh) dan Cilia Limantara (Kalimantan Selatan).

Peserta asal Jawa Barat Syntia Fitriyani, Kalimantan Barat Marcia Julia dan Mentari Putri dari Nusa Tenggara Timur juga menjadi pilihan.

Kontestan asal DKI Jakarta  Oky Rizky Sondara Putri, Sulawesi Selatan Andi Annisa Iasyah dan Papua Barat Patricia Atma Novera juga melaju ke 15 besar.

Enam orang peserta menjadi pemenang fast track, yaitu Tjokorda Maharatu dari Bali (nature and beauty), Sere Kalina Florencia dari Sumatera Utara (Catwalk) dan Savia Wibowo dari Sumatera Selatan (Sosial Media).

Selain mereka, kontestan dari Papua Yona Luvitalice, Rosalina Sariowan (Sulawesi Barat) dan Maria Harfanti (Yogyakarta) masing-masing mendapat juara kategori Sport Competition, Talent Competition dan
Beauty with A Purpose.

Malam Puncak Miss Indonesia 2015 diselenggarakan di JIExpo Kemayoran dan juga dihadiri oleh Miss World 2014 Rolene Strauss.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2015