Jakarta (ANTARA News) - Bolt Super 4G LTE menerima penghargaan "Global Excellence Award for Market Achievements" yang diberikan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona.

Pada acara bergengsi itu, Bolt dianugerahi Excellence Award untuk "Best Market Introduction of LTE Services and Successful Services" atas kinerja yang cemerlang pada 2014, yaitu keberhasilan Bolt dalam meluncurkan layanan internet berkecepatan tinggi berbasis teknologi 4G TD-LTE dan menembus angka satu juta pelanggan 4G di Indonesia dalam periode setahun.

Bolt Super 4G LTE dinilai menjadi fenomena di antara operator telekomunikasi di dunia atas pencapaian ini.

"Kami sangat bangga untuk menerima penghargaan bergengsi ini. Hal ini merupakan pengakuan akan kinerja Bolt dalam mengembangkan teknologi 4G dan sekaligus memperkuat posisi kami sebagai pelopor layanan 4G LTE di Indonesia," kata Chief Executive Officer Bolt Super 4G LTE Dicky Moechtar dalam keterangan tertulisnya.

Ia menambahkan Bolt akan terus menghadirkan layanan dengan kualitas terbaik untuk pencapaian misi mentransformasi kehidupan (Transforming Lives) masyarakat melalui teknologi.


Pewarta: Monalisa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015