Paris (ANTARA News) - Menteri Olahraga Prancis Patrick Kanner meminta Zlatan Ibrahimovic untuk meminta maaf, setelah sang penyerang berkata-kata kasar menyusul kekalahan 2-3 yang dialami Paris St Germain di markas Girondins de Bordeaux pada Minggu.

"Selama 15 tahun saya tidak pernah melihat wasit (bagus) di negara bodoh ini... (Mereka) bahkan tidak layak mendapatkan PSG," kata pemain internasional Swedia ini seperti yang terdengar dalam rekaman video Canal Plus TV.

Kanner mengatakan melalui Twitter, "Kekecewaan Ibrahimovic tidak menjustifikasi kata-katanya kepada wasit dan negeri yang menjamu dia. Ia harus meminta maaf."

Ibrahiovic mencetak dua gol saat timnya kalah pada Minggu, empat hari setelah ia diusir keluar lapangan saat PSG menyingkirkan Chelsea pada putaran 16 besar Liga Champions.

PSG bermain imbang 2-2 setelah tambahan waktu di Stamford Bridge, untuk melaju ke perempat final dengan keunggulan gol tandang setelah pertemuan kedua tim ibukota itu berakhir dengan skor agregat 3-3, demikian AFP melaporkan.

(H-RF/A026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2015