Pelanggan prabayar dapat menikmati internetan super cepat di jaringan HotRod 4G XL dengan kuota hingga 9GB per bulan. Khusus untuk pasca bayar, sudah termasuk paket data Super HotRod 4G sebesar 8 GB."
Jakarta (ANTARA News) - Operator telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia, PT XL Axiata Tbk (XL) menjalin kerjasama dengan produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi, menghadirkan paket "bundling" (penawaran bersama) ponsel Redmi 2 dengan kartu perdana XL.

"Mulai 11 April 2015 program 'bundling' XL-Xiaomi Redmi 2 sudah dapat dinikmati konsumen bersama dengan layanan XL Hotrod 4G," kata Chief Brand & Customer Experience Officer XL, Rashad J. Sanchez, di Jakarta, Jumat.

Menurut Rashad, kerjasama ini merupakan yang pertama dan eksklusif antara Xiaomi dengan operator 4G di Indonesia.

Bagi pelanggan baru harga bundling XL Prabayar-Xiaomi Redmi 2 dipatok Rp1.649.000.

"Pelanggan prabayar dapat menikmati internetan super cepat di jaringan HotRod 4G XL dengan kuota hingga 9GB per bulan. Khusus untuk pasca bayar, sudah termasuk paket data Super HotRod 4G sebesar 8 GB," katanya.

Program XL bundling Xiaomi Redmi 2 ini akan digelar hingga 31 Mei 2015.

Untuk tahap awal, pelanggan dapat memperoleh paket bundling ini XL Xplor, dan XL Center di kota Jakarta, yang kemudian akan segera menyusul tersedia di kota-kota lain, terutama yang sudah ada jaringan dan layanan XL 4G.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkannya toko Erafone, Global Teleshop, dan Okeshop. Untuk bisa lebih mempermudah masyarat, XL juga akan segera menyelenggarakan pemesanan secara online.

Saat ini layanan 4G XL sudah komersial di Yogyakarta, Bogor, Medan. Selain itu, masyarakat di Jakarta, Surabaya, Bali, dan Bandung juga sudah bisa menikmati layanan ujicoba yang masih berlangsung.

XL terus memperluas jaringan dan layanan 4G ke berbagai kota di Indonesia serta membangun ekosistem penunjang dengan menyediakan paket-paket bundling smartphone terjangkau dan berkualitas, merangkul kalangan pengembang aplikasi untuk menyediakan layanan data bagi masyarakat dan pelanggan.

Saat ini XL memiliki sekitar 59,6 juta pelanggan, 30 juta diantaranya adalah pelanggan dataan, 16,1 juta merupakan pengguna smartphone.

Pewarta: Royke Sinaga
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2015