London (ANTARA News) - Bos Crystal Palace Steve Parish akan mempertahankan kontrak manajer Alan Pardew jika klubnya finis 10 Besar dalam klasemen Liga Utama Inggris musim ini.

Pardew, yang menjadi manajer sejak Januari lalu, telah memandu tim menjauhi tiga terbawah dan akhir pekan lalu menang 4-1 dari Sunderland sehingga Palace telah memenangkan 10 dari 15 pertandingan terakhirnya dalam semua kompetisi.

Kenaikan pesat Palace telah membawa tim ini ke posisi 11 daftar klasemen dengan mengemas 42 poin dan melewati peringkat sembilan West Ham United dan Stoke City, di urutan 10, dengan terpaut satu poin dan menyisakan enam pertandingan lagi.

"Hal paling penting adalah menjamin finis di 10 besar, dan ini adalah tugas yang realistis," kata Pardew dalam jumpa pers.

"Kami tengah berada dalam suasana bagus, dalam arti kepercayaan diri. Kami punya momentum besar. Kami kini lebih mahal, kami memiliki skenario serangan yang hebat."

"Kemudian kami harus membangun di atas itu. Bos telah menuntaskan pekerjaan yang fantastis di sini dan kemungkinan akan menjadi tantangan besar bagi dia dalam musim panas," kata dia seperti dikutip Reuters.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015