Granada, Spanyol (ANTARA News) - Granada bertahan di La Liga Spanyol musim depan setelah memaksa Atletico Madrid imbang 0-0 pada laga pamungkas di Estadio Los Carmenes, Minggu dini hari WIB.

Tambahan satu poin membuat Granada mengumpulkan total 35 poin, setara dengan yang dimiliki Deportivo La Coruna dan Eibar.

Namun Granada selamat dan menempati peringkat 17 karena unggul head to head, yang menentukan urutan ketiga tim dengan menghitung poin dari pertemuan antara ketiga tim sepanjang musim, yang menempatkan mereka enam poin di antara Deportivo dengan tujuh poin dan Eibar dua poin saja.

Laga antara kedua tim cenderung membosankan yang berdasarkan statistik laman resmi UEFA memperlihatkan tuan rumah hanya dua kali melakukan percobaan tembakan dan Atletico tiga kali.

Percobaan Granada tak satu pun menemui sasaran, sementara dua dari tiga percobaan tim tamu menuju ke arah yang tepat satu di antaranya membuat penjaga gawang Nyom melakukan penyelamatan mudah saat Koke melepaskan tendangan sentuhan pertama pada menit 57.

Pun demikian, satu poin ini menjadi poin sangat penting bagi Granada demi memastikan bertahan di La Liga menyusul kekalahan Almeria 2-3 dari Valencia.

Berikut susunan pemain lengkap kedua tim sebagaimana dilansir laman resmi UEFA.

Granada CF (4-2-3-1): Roberto (PG); Nyom, Babin, Diego Mainz, Juan Carlos; Manuel Iturra, Ruben Perez; Robert Ibanez (Daniel Candeias), Piti (Fran Rico), Ruben Rochina (Riki); Youssef El-Arabi
Pelatih: Jose Ramon Sandoval

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak (PG); Juanfran, Miranda, Diego Godin, Guilherme Siqueira (Jesus Gamez); Saul Niguez (Raul Jimenez), Tiago Mendes, Gabi, Koke; Raul Garcia, Antoine Griezmann
Pelatih: Diego Simeone

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015