Kendari (ANTARA News) - Anggota DPR RI daerah Daerah pemilihan Sulawesi Tenggara (Sultra) Tina Nur Alam mengunjungi konstituen yang berada di Kabupaten Konawe Kepulauan, akhir pekan lalu.

Kunjungan tersebut diterima oleh pemerintah bersama anggota DPRD setempat di antaranya Asisten III Konawe Kepulauan, Muhammad Taha, Ketua DPRD Konawe Kepulauan, Musdar, Ketua PKK Konawe Kepulauan, pimpinan SKPD, camat se-Konawe Kepulauan, kepala desa dan ratusan warga, dilakukan dalam bentuk tatap muka.

Dalam kesempatan itu, muncul beberapa usulan dari warga untuk diperjuangan di pusat yakni penambahan dan peningkatan kualitas jaringan telekomunikasi di Kabupaten Konawe Kepulauan kemudian usulan penambahan pasokan listrik pada daerah yang belum mendapatkan Jaringan Listrik di Kabupaten Konawe Kepulauan

Tina Nur Alam mengaku akan memperjuangan semua keinginan dan kebutuhan warga Konawe Kepulauan di tingkat pusat, tidak hanya di DPR melalui rapat tetapi juga menyapaikan melalui kementerian terkait.

"Ini merupakan tugas saya untuk menyampaikan kebutuhan daerah ke pusat, agar mendapat prioritas pada penganggaran APBN melalui kementerian terkait," katanya.

Pewarta: Suparman
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2015