Saya ingin melihat langsung pelaksanaan pameran pembangunan Sultra ini karena melibatkan banyak pelaku UMKM dan dinia perbankan dan BUMN,"
Kolaka, Sultra (ANTARA News) - Anggota Komisi VI DPR RI Tina Nur Alam mengunjungi kegiatan pameran pembangunan Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dilaksanakan di Kabupaten Kolaka.

"Saya ingin melihat langsung pelaksanaan pameran pembangunan Sultra ini karena melibatkan banyak pelaku UMKM dan dinia perbankan dan BUMN," kata Tina Nur Alam, saat pantau pameran pembangunan di Kolaka, Rabu.

Tina mengapresiasi keterlibatan dunia usaha, pelaku UMKM dan BUMN serta perbankan yang turut terlibat dalam pameran pembangunan tersebut.

"Ini menunjukan bahwa pelaku UMKM, perbakan dan BUMN merupakan bagian terpenting dalam pembangunan suatu daerah," katanya.

Tina yang merupakan legislator PAN itu memberikan apresiasi kepada pemerintah setempat serta para pelaku usaha, BUMN yang terlibat dalam pelaksanaan pameran pembangunan itu.

Tina juga mengunjungi beberapa produl kerajinan lokal yang merupakan binaan dewan kerajinan nasional daerah masing-masing daerah.

"Harapan saya kegiatan ini selaku ditingkatkan kapasitasnya setiap tahun dengan mengundang usaha dari luar Sultra," katanya.

Pewarta: Suparman
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016