Montreal (ANTARA News) - Nico Rosberg tak menyembunyikan kekecewaannya, namun tetap yakin, setelah rekan satu timnya di Mercedes Lewis Hamilton mengalahkan dia dalam perebutan pole position Sabtu waktu setempa untuk Grand Prix Kanada Minggu waktu Kanada.

Pebalap Jerman berusia 29 tahun yang mengurangi kepemimpinan sang juara bertahan menjadi hanya 10 poin berkat dua kemenangan berturut-turut itu mengatakan ambisnya berada di pole position gagal pada kualifikasi ketiga di SirkuitGilles Villeneuve.

Rosberg melewati Hamilton pada kualifikasi pertama, namun kemudian menghadapi masalah mesin pada kualifikasi kedua sehingga kehilangan kendali kendaraannya.

Dia berkata, "Segalanya akan berjalan baik namun kemudian tiba-tiba benar-benar buruk pada Q3 (kualifikasi ketiga). Ini sungguh mengecewakan saya."

"Lap pertama Q3 sangat bagus, sebenarnya, tapi waktu lap tak kemana-mana. Ternyata ada yang salah, pada akhirnya. itu memuakkan."

Dia menambahkan bahwa dia tidak akan menyerah. "Ini memang mengecewakan. Namun fair play untuk Lewis," kata Rosberg seperti dikutip AFP.




Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2015