Kami berharap pertandingan malam ini akan sangat kompetitif dan berguna ..."
Jakarta (ANTARA News) - Chief Executive Officer (CEO) klub AS Roma, Italo Zanzi, menyatakan apresiasinya kepada seluruh Romanisti, pendukung klub sepak bola Italia itu, selama kunjungan mereka di Jakarta.

"Kami tahu kami punya banyak penggemar di media sosial, tapi yang paling spesial adalah mereka yang duduk di tribun malam ini," ujarnya sesaat sebelum pertandingan sesama pemain AS Roma di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, dukungan dan cinta para Romanisti Indonesia membuat dirinya dan seluruh pemain merasa tersentuh.

"Kami berharap pertandingan malam ini akan sangat kompetitif dan berguna bagi pertandingan-pertandingan yang akan kami ikuti pada musim depan baik itu Liga Italia Seri A maupun Liga Champions," tutur Zanzi.

Dalam pertandingan tersebut, seluruh pemain AS Roma dibagi dalam dua tim.

Tim Merah yang dimanajeri oleh artis Julie Estelle terdiri dari Francesco Totti, Iago Falque, Jivilio, Ucan, Radja Nainggolan, Danielle de Rossi, Ashley Cole, Alesandro Florenzi, Alessio Romagnoli, Yanga Mbiwa, dan Morgan de Sanctis.

Sedangkan, Tim Putih yang dimanajeri oleh artis Julia Perez beranggotakan Juan Iturbe, M. Destro, Miralem Pjanic, Leandro Paredes, Machin, S. Keita, Toro, Maicon, Leandro Castan, Capradosli, dan Lobont.

Romanisti yang hadir memenuhi sisi selatan stadion nampak antusias untuk menyaksikan langsung para pemain idola mereka beraksi.

Selain meneriakan yel-yel, mengibarkan bendera, dan menyalakan "flare", para pendukung AS Roma itu juga berulang kali menyerukan nama "Totti, Totti, Totti" untuk menyemangati pesepakbola unggulan klub Italia itu.

Pewarta: Yashinta Difa P.
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2015