Jakarta (ANTARA News) - Lagi, penampakan generasi kedua smartwatch Moto 360 kembali terungkap, yang semakin menguatkan sinyal segera meluncurnya smartwatch bertenaga Android Wear tersebut.

Penampakan terakhir dari Motorola Moto 360 2 setelah jam itu terlihat dipakai pada pergelangan tangan Senior Vice President Lenovo, Chen Xudong. 

Selanjutnya pada peluncuran Lenovo VIBE Shot, di Jakarta, beberapa waktu lalu, salah satu eksekutif Lenovo, Vice President and AP lenovo Smartphones Sales Dillon Ye, yang menghadiri acara itu tampak juga mengenakan Moto 360 2.

Hal tersebut dapat dengan mudah diketahui dari tombol pengaturan pada perangkat tersebut yang di generasi sebelumnya ada pada posisi arah pukul 03.00, pada generasi terbaru tombol pengaturan digeser ke posisi arah pukul 02.00. Dillon pun mengakui bahwa dia mengenakan penerus Moto 360.

Ia mengatakan bahwa jam tersebut memang akan diluncurkan sebelum akhir tahun dan juga akan dirilis di Indonesia, dengan dua versi ukuran.

Versi S berukuran 38 mm dan memiliki kapasitas baterai 270 mAh. Sedangkan versi L disebutkan berukuran 42 mm dengan kapasitas baterai lebih besar, yakni 375 mAh. 

Sementara resolusi layar yang berukuran 1,56 inchi pada generasi terbaru tersebut lebih tinggi yakni 360x360, dibandingkan Motorola 360 sebelumnya dengan resolusi 360x290.

Penerjemah: Monalisa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2015