Jakarta (ANTARA News) - Layanan streaming kini bisa menjadi alternatif mempromosikan suatu produk, salah satunya film. Hal itu seperti yang dilakukan aktor Tora Sudiro untuk film terbaru hasil produksinya yang akan tayang dalam waktu dekat.

Marketing Manager CliponYu, Dina Bhirawa, mengatakan, dengan jumlah anggota sekitar 3,5 juta orang dan rata-rata penonton sebanyak 2,8 juta orang per hari, menjadikan layanan streaming cukup menjanjikan untuk mempromosikan produk.

"CliponYu bisa menjadi sarana promosi, film misalnya. Biasanya mereka (produser dan pihak terkait) akan berpromosi melalui radio, dan lainnya, kali kita ada platform baru untuk sarana promosi, layanan streaming," kata dia kepada ANTARA News, di Jakarta, Selasa.

Dia mengatakan, melalui layanan ini, para pemain dalam film misalnya, bisa berinteraksi langsung dengan para penonton via online.

Cara ini, bisa menjadi sarana atau bentuk komunikasi yang dapat menghubungkan para penggemar dan penonton dengan idola mereka. Tora Sudiro dan rekan-rekannya yang pernah tergabung dalam program televisi Extravaganza akan meramaikan layanan live streaming show CliponYu mulai 28 September hingga 10 Oktober mendatang.

Selama dua minggu ini, Tora Sudiro, Aming, Ronal Surapradja, Indra Birowo, Tike Priatnakusumah, Roni Dozer, Virnie Ismail, Sogi Indra Dhuaja, Mieke Amalia, Ence Bagus, TJ, Omesh, Edric Tjandra akan menyuguhkan aksi heboh dan kocak khusus untuk para Clippers.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2015