JAKARTA, Indonesia & TAIPEI, Taiwan -- (Antara/BUSINESS WIRE) -- Billion Electric Co. (BEC), penyedia solusi konektivitas jaringan internet nirkabel bagi operator seluler, penyedia layanan, dan klien enterprise dan industri, mengumumkan akan menghadirkan berbagai solusi dan produk M2M dan LTE yang meliputi solusi router 4G LTE M2M (MX-200 & MX-1000), seri WiMAX-to-LTE, dan island wifi Hotspot di event Connect Expo Comm Indonesia (CECI), yang bertempat di gerai AS B51D selama pergelaran Indonesia Infrastructure Week (IIW) pada 4-6 November.

 

Seri MXConnect Billion Electric yang paling populer, BEC MX-200, adalah router tingkat industri ultra ringkas yang dapat digunakan untuk berbagai pengendalian dan pengaplikasian telemetri, sehingga memungkinkan konsumen untuk mengimplementasikan solusi machine-to-machine (M2M) dengan cepat, hemat biaya, dan dengan biaya kepemilikan (TOC) yang lebih rendah. Perangkat M2M ini ideal untuk aplikasi apapun yang membutuhkan konektivitas data seluler dari perangkat yang terhubung dengan serial dan Ethernet, termasuk PoS & ATM ritel, SCADA, migas, dan billboard digital. Produk selanjutnya, BEC MX-1000 adalah vehicle router 4G LTE yang dilengkapi dengan teknologi komunikasi nirkabel dual SIM dengan konektivitas yang handal dan aman yang dirancang untuk berbagai pengaplikasian penting dan layanan terkelola, seperti video real-time, CCTV, keamanan publik, konektivitas wifi penumpang, pelacakan aset, dan manajemen armada.

 

Selain dua produk di atas, Billion Electric juga akan memamerkan portofolio produk jaringan 3G dan 4G LTE-nya (VPN, VoIP, ADSL 2+, dan VDSL) untuk memungkinkan transisi cepat dari WiMAX 2.5/3.5/3.65 menjadi LTE tanpa gangguan sinyal. Dirancang untuk daerah pulau dan pedesaan dimana biasanya tidak ada menara BTS, Billion Electric menyediakan IP65/67 outdoor unit (ODU) yang kompatibel untuk LOS (Line of Sight) dan NLOS (Non-Line of Sight) dan dapat beroperasi di medan yang sangat ekstrim. ODU dapat menyediakan hotspot wifi kepada masyarakat, memaksimalkan bandwith transmisi, dan memperluas cakupan LTE nirkabel dengan mengoptimalkan antena MIMO per LTE band.

 

Tentang Billion Electric

Billion Electric (www.billion.com; www.smartgrid.com.tw) adalah adalah pengembang dan produsen berbagai solusi jaringan broadband 3G dan 4G/LTE nirkabel untuk operator seluler, hunian, enterprise, dan industri. solusi Billion Electric meliputi Fixed Data Routers, VoIP/VoLTE Gateways, Rugged Outdoor, Industrial Industrial/M2M Connectivity, Public Safety, Fleet/Telematics, dan manajemen perangkat jarak jauh berbasis cloud. Seluruh solusi kami kompatibel untuk konektivitas tingkat tinggi yang didukung oleh layanan teknis dan dukungan berkelas dunia.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20151028006957/en/

 

Kontak

 

Billion Electric

Elaine Chen, +886-02-29145665 ext. 317

Marketing Communication Specialist

Elainechen@billion.com.tw

 

Sumber: Billion Electric Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2015