Los Angeles (ANTARA News) - Para pemain komedi situasi "Friends" bulan depan dijadwalkan tampil bersama di jaringan NBC untuk pertama kalinya sejak serial tersebut berakhir tahun 2014.

Acara 21 Februari itu ditujukan sebagai penghormatan bagi sutradara komedi TV, James Burrows, menurut para eksekutif NBC, Rabu.

Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer akan ambil bagian dalam acara penghormatan bertabur bintang untuk sutradara berusia 75 tahun itu menurut Kepala NBC Entertainment Bob Greenblatt kepada wartawan di Television Critics Association.

"Saya berharap mereka semua ada dalam satu ruang pada satu waktu, tapi saya tidak yakin dengan itu," kata Greenblatt tentang pemeran "Friends".

"Saya pikir aman untuk mengatakan bahwa keenamnya akan hadir di sana," tambah dia.

Keenam pemeran, yang karirnya naik setelah pertunjukan itu, sudah jarang tampil bersama sebagai grup sejak serial komedi itu berakhir.

Aniston, Cox dan Kudrow terakhir kali tampil bersama tahun tahun 2014 dalam sketsa lelucon karakter mereka dalam "Friends" di acara "Jimmy Kimmel Live."

"Friends", yang tayang perdana 1994, mengikuti enam orang-orang berusia pertengahan 20 tahun menghadapi dunia kerja, hidup dan cinta di Manhattan.

Serial itu menjadi pertunjukan NBC yang paling banyak ditonton dan masuk dalam daftar pertunjukan TV terhebat dalam sejarah, demikian seperti dilansir kantor berita Reuters.

Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016