Jakarta (ANTARA News) - Juventus mencatat 14 kali menang secara beruntun di Liga Italia Serie A usai mengalahkan Frosinone 2-0 pada pertandingan pekan ke-24 di Stadion Comunale Matusa, Minggu.

Juventus pun menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan 54 poin atau berselisih dua angka dengan pemuncak sementara Serie A Napoli.

Ini juga menjadi kemenangan kedua Juventus di kandang Frosinone dalam dua pertemuan setelah kedua tim bertemu pada Mei 2007 saat Juventus turun kasta ke Serie B.

Juventus memerlukan waktu 74 menit untuk membobol gawang Frosinone lewat aksi Juan Cuadrado yang meneruskan umpan Alex Sandro.

Alvaro Morata memberikan umpan dari lini tengah yang disambut sepakan melengkung Paolo Dybala untuk mengubah skor menjadi 2-0 saat laga memasuki menit 90, demikian Football Italia.

Susunan pemain kedua tim:

Frosinone: Leali; Rosi, Russo, Blanchard, Crivello; Gori (Soddimo 81), Chibsah (Frara 72), Sammarco; Tonev, D Ciofani (Longo 86), Dionisi.

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini (Rugani 77); Cuadrado, Sturaro (Pereyra 66), Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Morata (Favilli 93), Dybala.


Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016