London (ANTARA News) - Fiorella Mattheis, pacar dari striker Chelsea Alexandre Pato, sedang berburu rumah di London menyusul debut pemain asal Brasil membela skuad The Blues.

Pato, diboyong ke Stamford Bridge dari Corinthians bulan lalu. Striker berusia 26 tahun itu kini bersama dengan sang kekasih Fiorella Mattheis sedang berburu ke sejumlah kota mencari rumah, sebagaimana dikutip dari laman Dailymail.

Mattheis, merupakan aktris dan model terkenal yang berasal dari Brasil. Ia memuat pesan lewat media Instagram mengenai rencananya untuk mencari dan menemukan rumah baru.

Ia menulis, "Kami tim London! Episode kemarin, hari ini, dan besok adalah mencari rumah!"

Meskipun Chelsea telah meneken kontrak dengan Pato dua pekan lalu, pemain berpaspor Brasil itu perlu menunggu kesempatan diturunkan oleh pelatih Guus Hiddink.

Awal pekan ini, Hiddink berbicara mengenai Pato. Ia menyatakan, debut Pato di Chelsea tinggal menunggu waktu setelah melakoni "rencana latihan pra-musim".

Pato telah menjalani dua kali latihan dalam sehari di markas Chelsea Cobham sejak Januari 2016.

Pato tidak turun bertanding di liga domestik sejak awal Desember. Ia perlu menjalani latihan khusus berkaitan dengan ketajaman dari naluri striker yang diperlukan untuk tampil bermain di Inggris.

"Kami telah merancang model latihan yang bakal ia jalani, sekurang-kurangya ia perlu terus berlatih dalam beberapa hari ke depan. Ini artinya ia perlu lebih menjaga dan mempunyai kebugaran fisik."

"Ia pemain dengan skill yang mumpuni. Secara teknik, ia pemain yang sangat baik, tentunya pemain yang berambisi, hanya saja ia masih perlu meningkatkan kemampuan fisiknya," katanya.  

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016