Jakarta (ANTARA News) - eCommerce besutan Lippo Group, MatahariMall.com, meresmikan kantornya, hoMMe, yang berlokasi di Kuningan, Jakarta.

“MatahariMall memiliki visi untuk menjadi perusahaan eCommerce nomor satu di Indonesia,” kata Hadi Wenas, CEO MatahariMall, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Rabu.

“Visi tersebut hanya dapat diwujudkan kalau MatahariMall dapat mendorong talenta-talenta terbaik Indonesia untuk bergabung dan bekerja dengan nyaman dan kerasan seperti di rumah, oleh karena itu kami menyebut kantor kami ini sebagai hoMMe," sambung dia.

Didominasi empat warna utama, yakni merah, hijau, biru, dan kuning, kantor dengan luas total 1.635 m2 itu didesain sesuai dengan tiga budaya utama di MatahariMall yakni bold (berani), fast (cepat), dan fun (menyenangkan).

Empat warna hoMMe mewakili empat dunia yang berbeda, merah menandakan Volcano, hijau menandakan Forest, biru menandakan Deep Sea, dan kuning menandakan Sky City. Warna-warni tersebut mencerminkan sebuah karya desain yang berani, tampil berbeda dengan kantor-kantor besutan Lippo lainnya.

Dihubungkan dengan sebuah race track, yang menjadi simbol kecepatan, hoMMe mempunyai 2 buah Sauna Room. Sauna Room tersebut merupakan sebuah ruangan meeting informal dengan format tempat duduk berundak dan rumput sebagai alasnya, tidak lupa ayunan sebagai salah satu elemen yang menunjukkan sisi fun dari MatahariMall.com.

Ruangan tersebut biasa dimanfaatkan untuk “memanaskan” otak atau yang biasanya disebut Brain Spa, berpikir dan menemukan ide maupun inovasi yang dapat memajukan perusahaan maupun memanjakan pelanggan.

Selain itu, di setiap ruangan dan sudut kantor terpampang kutipan-kutipan yang menginspirasi dan memicu semangat kerja faMMilia. Sebagai contoh, "hardwork beats talent, when talent doesn’t work hard” dari Tim Notke.

“Lippo Group telah memantau secara khusus dan menyaksikan betapa pesat pertumbuhan MatahariMall selama beberapa bulan terakhir,” ujar Emirsyah Satar, Chairman MatahariMall.

“Tentunya pertumbuhan tersebut merupakan hasil dari dedikasi dan kerja keras dari seluruh individu yang ada di dalam MatahariMall. Oleh karena itu, kami sangat bergembira untuk dapat membantu menghadirkan sebuah ruang kantor modern yang dapat menyamai intensitas, semangat, dan budaya yang telah ditunjukan oleh tim MatahariMall," tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016