Jakarta (ANTARA News) - Kematian isteri Presiden Amerika Serikat ke-40 Ronald Reagan, yakni Nancy Reagan menjadi topik pembicaraan ("trending topics") di kalangan pengguna jejaring sosial Twitter, Senin dini hari.

Sejumlah pengguna Twitter menyampaikan bela sungkawa atas kabar meninggalnya Nancy di Los Angeles, Minggu (6/3) waktu setempat, pada usia 94 tahun.

"R.I.P Nancy Reagan," tulis akun @GirouxKaitlyn.

Akun @Jackwymanmin menilai mantan ibu negara AS itu adalah seseorang yang hebat, serta menjadi sosok yang menopang kesuksesan Ronald Reagan semasa memimpin AS.

Sementara akun @Fr333dom menulis sebuah pernyataan menyentuh hati yang pernah dilontarkan Nancy semasa hidupnya.

"Saya telah mengatakan sebelumnya dan akan mengatakannya lagi: Hidup saya tidak benar-bener di mulai sampai saya bertemu Ronnie (Ronald Reagan) - Nancy Reagan," tulis akun Fr333dom.

Kabar meninggalnya Nancy Reagan langsung menjadi pembicaraan di jejaring sosial Twitter, sejak media massa AS melansir berita-berita kematian Nancy Reagan.

Sejumlah media massa AS mengabarkan Nancy meninggal di kediamannya di Los Angeles, AS, Minggu (6/3) waktu setempat, akibat gagal jantung, di usianya ke-94 tahun.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016