Jakarta (ANTARA News) - Golden State Warriors mengatasi ketiadaan guard Stephen Curry pada paruh kedua pertandingan keempat seri playoff NBA Wilayah Barat dengan menaklukkan Houston Rockets 121-94, Minggu malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

Klay Thompson dan Draymond Green menghujani tim lawan dengan lemparan tiga angka pada kuarter ketiga untuk membawa Warriors sementara memimpin 3-1 dalam seri playoff berformat best-of-seven ini.

Mengisi momen hilangnya Si All-Star Curry karena cedera lutut kanan, Thompson dan Green bergantian melepaskan lemparan tiga angka sampai timnya unggul hingga selisih 21 poin memasuki kuarter keempat di kandang Houston.

Warriors berpeluang menutup seri ini jika menang di kandang mereka di Oakland, Kamis pagi WIB pekan ini.

Thompson finis dengan 23 poin, sedangkan Green mempersembahkan 18 poin, delapan rebound dan enam assist. Thompson dan Green mempersembahkan 25  poin pada 41 poin  Warriors dalam kuarter ketiga.

Golden State telah menciptakan rekor playoff NBA dengan sukses pada 21 lemparan tiga angka.

Curry, yang absen pada pertandingan kedua dan ketiga karena cedera lutut kanan, kembali cedera pada lutut kanannya karena terpeleset menjelang paruh kedua selesai, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016