Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks mengalahkan Indiana Pacers 115-92 di Fiserv Forum Milwaukee Winconnsin, Kamis WIB, yang membuat kedudukan 2-3 dalam seri tujuh pertandingan babak playoff putaran pertama Wilayah Timur.

Bucks yang kehilangan sejumlah pemain bintang karena cedera berhasil menang lewat Khris Middleton dan Bobby Portis Jr yang masing-masing mencetak 29 poin.

Portis mengemas total poin tertinggi dalam karir playoff-nya dan menambahkan 10 rebound untuk menebus kesalahan pada dua gim sebelumnya. 

Middleton menjalani pertandingan ketiga berturut-turut dengan setidaknya mencetak 25 poin, dan juga menyumbangkan 12 rebound serta 5 assist.

Pacers masih memimpin seri best-of-seven ini pada kedudukan 3-2 menjelang gim keenam yang akan dimainkan di Indianapolis pada Jumat. Pacers berusaha melampaui babak pembuka untuk pertama kali sejak 2014.

Bucks berhasil menahan Indiana pada total skor terendahnya musim ini dan menang tanpa pemain bintangnya yang cedera, Giannis Antetokounmpo dan Damian Lillard saat penonton Fiserv Forum meneriakkan "Bucks In Seven"”

Baca juga: Tyrese Maxey cetak 46 poin, 76ers kejar Knicks jadi 2-3

Antetokounmpo absen dalam  seluruh seri playoff dan belum bermain sejak cedera betis kiri pada 9 April. 

Lillard absen pada laga kedua berturut-turut setelah mengalami cedera tendon Achilles saat Bucks kalah 121-118 dalam gim ketiga.

Malik Beasley mencetak 18 poin, Pat Beverley menyumbangkan 13 poin dan 12 assist, dan memicu laju kuarter kedua yang membuat Bucks unggul selamanya.

Berdasarkan statistik pertandingan laman NBA, Tyrese Haliburton mencetak 16 poin untuk memimpin Pacers. 

Myles Turner menambah 13 poin, Obi Toppin, Aaron Nembhard dan Pascal Siakam masing-masing menyumbangkan 12 angka. Tak ada pemain Pacers yang berhasil mencetak hingga 20 poin.

Baca juga: Akhiri musim ke-21, LeBron James belum tentukan kelanjutan karier NBA

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024