Jakarta (ANTARA News) - Nendia Primarasa catering tampil di Pengantin Expo International & Traditional Wedding Market Festival 2016 di Main Lobby, Assembly dan Plenary Hall Jakarta Convention Center, pada 29 April - 1 Mei. Di ajang kali ini, usaha wedding services yang sudah berdiri 11 tahun itu akan mengusung tema Betawi Kolonial.

Tema ini diusung sebagai salah satu apresiasi Nendia terhadap budaya Betawi yang berasal dari Jakarta. Apalagi tak lama lagi, Ibukota Jakarta juga akan merayakan ulang tahunnya pada Juni nanti.

"Kami ingin mengapresiasi budaya Betawi yang berasal dari Jakarta. Hanya kami ingin mengangkat Betawi Kolonial, yakni kolaborasi dekorasi ala Belanda dan budaya Betawi dalam hal ini penampilan dalam pameran," kata Direktur Utama Nendia Primarasa, Resti Nendia dalam keterangannya, Jumat.

Ia mengatakan, konsep ini sekaligus menjadi upaya kami ikut merayakan ulang tahun Jakarta, walau memang masih dua bulan lagi.

Selain konsep dalam pameran, Nendia Primarasa yang menempati booth P40-41 selama pameran akan memberikan banyak diskon bagi para klien yang hadir. Selama pameran dengan diskon besar-besaran yang bisa mencapai 5-10 juta rupiah.

Tak hanya itu, Nendia yang baru saja meraih penghargaan The Winner Indonesia Award 2016 pada Maret lalu akan memberikan berbagai hadiah menarik berupa voucher sebesar 1-1,5 juta rupiah, kambing guling dan menu gubukan dengan menu terbaik.

"Kami harapkan semua bisa hadir melihat langsung sajian kami dan melihat performa kami selama pameran ini," ujar dia.

Para calon pengantin yang mendaftar selama pameran juga memiliki kesempatan emas meraih hadiah berupa mobil Honda Brio dan hadiah menarik lainnya dalam promo 11 tahun Nendia Primarasa. Undian ini akan dilaksanakan pada Juli mendatang. "Kesempatan masih terbuka lebar untuk setiap calon pengantin yang mendaftar kepada kami," ujarnya.

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016