Jakarta (ANTARA News) - Bakal calon ketua umum DPP Golkar Setya Novanto menyatakan sudah "diwakafkan" atau direlakan istrinya, Deisti Astriani Tagor, untuk mengabdikan diri membangun bangsa melalui Partai Golkar.

"Istri saya sudah mewakafkan saya ke Partai Golkar. Saya direstui keluarga untuk memberikan jiwa saya demi kebesaran Golkar," ujar Setya Novanto seusai mendaftarkan diri sebagai bakal calon Ketua Umum Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu.

Novanto menyatakan niatnya menjadikan Golkarpartai yang lebih kuat dan besar. Novanto mengaku akan berkonsentrasi penuh untuk pemilihan Ketua Umum Golkar.

"Saya akan keliling di seluruh Indonesia ke DPD I dan II setiap hari. Istri saya sudah berikan doa dan dukungannya," jelas Novanto.

Munaslub Partai Golkar akan digelar di Bali pada 15-17 Mei 2016 dengan masa pendaftaran bakal calon ketua umum Golkar dibuka Selasa (3/5) hingga Rabu.

Para bakal calon ketua umum yang disebut akan maju antara lain Ade Komaruddin, Airlangga Hartarto, Aziz Syamsuddin, Hutomo Mandala Putra, Indra Bambang Utoyo, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, Setya Novanto, Syahrul Yasin Limpo, dan Wati Amir.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016