Padang (ANTARA News) - Semen Padang FC akan mengerahkan potensi semua pemain untuk bisa merebut kemenangan pada turnamen lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) menghadapi Persela Lamongan di GOR H. Agus Salim, Sabtu (28/5).

Pelatih Kepala SPFC, Nil Maizar di Padang, Jumat, mengatakan pada pertandingan kali ini pihaknya harus menang karena segala persiapan telah dilaksanakan dari beberapa hari belakangan.

"Target setiap permainan bagi kami yakni bertahan dan menang," katanya.

Dari segi pemain yang diturunkan hanya Handi Ramadhan yang tidak bisa mengikuti turnamen kali ini dikarekanan akumulasi kartu merah.

Sementara pada tubuh kepengurusan SPFC saat ini mengalami pergantian di beberapa posisi.

Dirut PT KSSP Daconi mengumumkan beberapa posisi perubahan pada kepengurusan SPFC yakni untuk Direktur Tekhnik saat ini dijabat Iskandar Z Lubis menggantikan Asdian.

Sedangkan untuk Direktur Keuangan dilebur menjadi Direktur Operasional yang kini dijabat Fredo Sukri menggantikan Ahlen Alfian yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Keuangan.

Ia menjelaskan keputusan ini merupakan hasil rapat pemegang saham dan pembina Klub.

Sedangkan pengganti sementara pelatih kepala Persela Lamongan Didik Ludianto mengatakan untuk turnamen melawan Semen Padang FC ini pihaknya berharap bisa menampilkan yang terbaik.

"Untuk Sabtu besok kami akan berusaha menampilkan yang terbaik dengan hasil yang terbaik juga, karena hasil dari pertandingan sebelumnya selalu gagal meraih poin," katanya.

Semua ini untuk menjaga semangat dan mental dari pemain agar tidak menurun dan tetap stabil.

Pewarta: Agung Pambudi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016