Produk ini dapat memberikan manfaat lebih kepada nasabah sekaligus pemegang polis untuk unit investasi dan perlindungan jiwanya."
Jakarta (ANTARA News) - PT AIA Financial bersama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama meluncurkan produk asuransi perbankan Provestara Ultima Link.

Presiden Direktur AIA Financial Ng Kee Heng (Ben Ng) mengatakan, kemitraan dengan BRI tersebut dijalin dengan komitmen kuat untuk membantu masyarakat Indonesia agar dapat menjalani hidup tanpa rasa khawatir terhadap risiko yang tak terduga dan dapat membuat perencanaan yang lebih baik untuk mewujudkan impian masa depan dan aspirasi mereka.

"Untuk itu, AIA dan BRI bersama merancang dan menghadirkan solusi untuk proteksi serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi nasabah BRI," ujar Ben dalam pernyataan resmi yang diterima Antara di Jakarta, Selasa.

Sementara itu, Sekretaris Perusahaan Bank BRI Hari Siaga Amijarso, menilai kerjasama itu akan memperkaya produk Bancassurance yang dimiliki oleh Bank BRI.

"Produk ini dapat memberikan manfaat lebih kepada nasabah sekaligus pemegang polis untuk unit investasi dan perlindungan jiwanya," kata Hari.

Hari juga meyakini, produk dan kerjasama dengan AIA tersebut dapat menjadi nilai tambah bagi nasabah BRI untuk dapat membantu mewujudkan aspirasi finansial diri serta keluarga

Provestara Ultima Link adalah Produk proteksi investasi (unit link) dengan manfaat proteksi jiwa sekaligus dapat memberikan manfaat perencanaan keuangan kepada pemegang polis sesuai dengan kebutuhan masa depan.

Produk tersebut nantinya akan dipasarkan kepada nasabah BRI Prioritas sebagai nasabah terpilih Bank BRI dengan beberapa manfaat, yakni biaya akuisisi yang rendah hanya 50 persen di tahun pertama polis dengan potensi pertumbuhan investasi yang lebih optimal.

Besaran premi yang dibayarkan tidak meningkat (tetap) hingga akhir masa asuransi, meskipun usia nasabah bertambah, selain itu juga terdapat tambahan perlindungan jiwa akibat kecelakaan, untuk perlindungan terhadap risiko yang tak terduga.

Selanjutnya manfaat lain dari produk ini adalah Loyalty Bonus untuk mengapresiasi kesetiaan nasabah membayar Premi dasar hingga tahun premi ke-11, jaminan polis akan tetap berlaku (No Lapse Guarantee) selama 7 (tujuh) tahun polis pertama, serta asuransi tambahan premier untuk memastikan nasabah terlindungi sesuai dengan kebutuhan perlindungannya.

Pewarta: Citro Atmoko
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016