Jakarta (ANTARA News) - Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa akan ada "pengumuman besar" Selasa esok di tengah spekulasi dia sudah hampir bergabung dengan Manchester United.

Berbicara kepada stasiun televisi Swedia Fotbollskanalen setelah Swedia menang 3-0 melawan Wales, Ibrahimovic berkata, "Akan ada pengumuman besar pada tanggal 7. Itu akan menjadi bom besa musim panas ini. Banyak hal yang akan terjadi bersama kabar ini, oleh karena itu semoga Anda semua menikmatinya."

Striker yang akan bebas transfer 30 Juni nanti ketika kontraknya dengan Paris Saint-Germain telah habis, tidak memastikan destinasi dia berikutnya. Dia pernah mengatakan pada 1 Juni bahwa dia hanya akan berbicara ke mana dia nanti ketika sudah bosan dengan cerita-cerita mengenai dia.

Namun satu sumber yang dekat dengan Manchester United mengatakan bahwa klub ini sudah melewati kemajuan dalam pembicaraan untuk mendatangkan bintang Swedia itu dalam kontrak berdurasi satu tahun.

Sky Sports menanyakan langsung kepada Ibrahimovic mengenai masa depannya, dan pemain berusia 34 tahun itu tak menggubris pertanyaan itu.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016