Seoul (ANTARA News) - Aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan Jang Keun-suk mulai menggelar tur Asia yang diselenggarakan tahunan pada akhir pekan ini, kata agensinya, Senin. 

Bintang hallyu 28 tahun itu akan membuka 2016 "Jang Keun-suk Asia Tour: It's Showtime" pada Sabtu di Olympic Park, Seoul, kata Tree J Company. 

Menyusul konser pembuka di Seoul, ia akan tampil di Tokyo dan Osaka di Jepang, lalu Shenzhen di China serta kota-kota besar Asia lainnya. 

"Pada tur tahun ini, Jang akan membawakan lagu-lagunya dan menghibur penggemar lewat obrolan mengenai pekerjaannya di layar kaca," kata agensi dalam rilis pers. 

Sejak debutnya sebagai aktor cilik pada 1997 lewat sitkom "Selling Happiness" di HBS, kini jadi channel CGV, Jang telah menjadi salah satu aktor dan penyanyi Korea Selatan yang paling terkenal di penjuru Asia. 

Beberapa dramanya yang terkenal adalah "Lovers in Prague" pada 2005, "Beethoven Virus" pada 2008, "You're Beautiful" pada 2009 dan "Royal Gambler," drama terbarunya yang tamat pada 14 Juni, seperti diberitakan Yonhap. 



Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016