Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Choi Hyun-wook menolak tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Lee Eung Bok yakni “My Relationship That I Also Oppose” (judul sementara).

“Memang benar Choi Hyun Wook mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru 'My Relationship That I Also Oppose', namun kami dengan hormat menolaknya karena jadwalnya tidak sesuai," kata sumber dari agensi GOLDMEDALIST seperti disiarkan Soompi, Senin.

Baca juga: Choi Hyun Wook bergabung di "D.P." musim kedua

"My Relationship That I Also Oppose” berkisah tentang reuni dengan mantan merupakan kelanjutan dari hubungan akrab atau awal dari hubungan yang tidak diketahui. Drama ini diharapkan dapat menghubungkan pemirsa melalui tema menyatukan kembali cinta pertama.

Choi Hyun-wook sebelumnya memikat penonton melalui “Taxi Driver,” “Racket Boys,” “Twenty-Five, Twenty-One,” “Weak Hero Class 1,” dan “D.P.” Musim 2.

Saat ini, ia berpartisipasi dalam drama “Twinkling Watermelon.”

Baca juga: Gong Myung pertimbangkan bergabung dalam drama "Plaza Wars"

Sementara itu, Lee Eung-bok sebelumnya menyutradarai sejumlah drama populer termasuk “Descendants of the Sun,” “Guardian: The Lonely and Great God,” “Mr. Sunshine", "Sweet Home" dan “Jirisan.”

Pada bulan September lalu, aktor Go Min-si dan Choi Hyun-wook dikabarkan dalam pembicaraan untuk drama "My Relationship That I Also Oppose”.

Baca juga: Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon konfirmasi bintangi drama terbaru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023