Jakarta (ANTARA) - Aktor dan aktris asal Korea Selatan, Byun Woo-Seok dan Kim Hye-Yoon resmi dikonfirmasi untuk membintangi drama terbaru berjudul “Carry Sun Jae And Run” oleh kanal tvN.

Soompi.com, Rabu, melaporkan keduanya akan membintangi drama terbaru untuk mengisi slot hari Senin dan Selasa tentang kisah fantasi romantis “time slip.” Drama “Carry Sun Jae And Run” bercerita tentang seorang selebritas papan atas yang meninggal dan seorang wanita yang dapat pergi ke masa lalu untuk menyelamatkan selebritas tersebut.

“Kami sangat senang dan bahagia atas pertemuan antara Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon, yang memiliki kemampuan akting yang kuat dan pesona yang tak tertandingi. Kami akan mengunjungi pemirsa dengan romansa fantasi ‘time slip’ yang akan mengarah ke hati pemirsa,” kata salah seorang tim produksi dari drama “Carry Sun Jae And Run.”

Drama “Carry Sun Jae And Run” merupakan adaptasi dari Webtoon karya Kim Bbang berjudul “The Best of Tomorrow.” Untuk dramanya, naskah “Carry Sun Jae And Run” akan ditulis oleh penulis Lee Si-Eun yang pernah menulis naskah untuk drama “Top Star U-Back” dan “True Beauty.”

Baca juga: Cha Eun Woo ASTRO tengah diskusikan gabung drama adaptasi webtoon baru

Adapun Byun Woo-Seok akan berperan sebagai bintang top Korea bernama Ryu Sun-Jae yang memiliki segalanya, mulai dari ketampanan hingga bakat dan pesona. Ryu Sun-Jae adalah selebritas terkenal yang tetap berada di puncak sejak debutnya, tetapi kehidupannya sebagai selebritas membuatnya lelah, dan dia akhirnya meninggal dunia.

Namun, Im-Sol yang diperankan oleh Kim Hye-Yoon tiba-tiba muncul dalam kehidupan di masa mudanya, ketika Sun-Jae berusia 19 tahun. Keberadaan Im-Sol pun menyebabkan perubahan dalam kehidupannya yang sebelumnya damai.

Banyak penggemar yang terkesan akan penampilan Woo-Seol dalam drama dan film yang ia perankan sebelumnya, yakni "Record of Youth,” "Moonshine,” "Soulmate,” dan “20th Century Girl.” Penggemar pun sudah menanti peran dirinya dalam drama terbaru tersebut.

Baca juga: Penayangan drama terbaru Kim Soo Hyun “Queen of Tears” ditunda

Sementara itu, aktris Kim Hye-Yoon akan berperan sebagai penggemar berat Sun-Jae bernama Im-Sol. Ia pun melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkan bintang top Ryu Sun-Jae.

Saat mengalami kecelakaan di masa mudanya, Im-Sol harus menyerah pada mimpinya. Namun, secara tidak sengaja ia mendengar lagu Ryu Sun-Jae di radio dan merasa sangat terhibur, hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi penggemarnya.

Suatu hari dalam kehidupannya yang biasa, Ryu Sun-Jae meninggal dunia, dan entah bagaimana Im-Sol melakukan perjalanan 15 tahun ke masa lalu dan bertemu dengan siswa sekolah menengah Ryu Sun-Jae. Di saat itulah, Im-Sol pun berjuang untuk mencegah masa depannya yang malang.

Kim Hye-Yoon telah menarik perhatian publik melalui berbagai drama dan film yang dimainkannya, antara lain “SKY Castle,”“Extraordinary You,” “Secret Royal Inspector & Joy,” dan “The Girl on a Bulldozer.”

Baca juga: Lee Ji-Ah dan Kang Ki-Young konfirmasi bintangi drama terbaru

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023