Jakarta (ANTARA) - Drama Korea terbaru “HeartBeat” yang diperankan oleh Ok Taec-yeon, Won Ji-an, Park Kang-hyun, dan Yoon So-hui kini telah tayang di Prime Video.

Menurut siaran resminya, Rabu, “HeartBeat” menghadirkan kisah cinta antara seorang vampir yang ingin merasakan kehangatan cinta dan seorang wanita berhati dingin yang tidak punya waktu untuk percintaan. Berikut lima fakta menarik tentang drama “HeartBeat”.

Kisah cinta antara vampir dan manusia yang unik
HeartBeat menggambarkan kisah cinta antara seorang vampir yang ingin menjadi manusia dan seorang manusia yang harus tinggal bersama dengan sang vampir.

“Pertemuan dan kisah cinta antara Seon U-hyeol dan Joo In-hae akan menghadirkan unsur komedi. Saya rasa di situlah perbedaannya dengan tema-tema vampir lainnya,” kata Sutradara Lee Hyun-suk.

Baca juga: Taecyeon 2PM kembali bintangi drama komedi sejarah

Menampilkan karakter vampir yang berbeda
Sutradara Lee Hyun-suk mengaku bahwa dirinya banyak merenungkan cara untuk menggambarkan vampir di drama ini.

“Vampir di HeartBeat membutuhkan cinta, menghadirkan komedi, dan bisa membuat orang tersenyum dan tertawa. Saya pikir dia tidak perlu mirip dengan para vampir yang biasa dilihat penonton,” komentar sang sutradara.

"Anda mungkin tidak akan melihat beberapa karakteristik vampir yang biasanya, namun Anda bisa mempertimbangkannya sebagai vampir Korea,” sambungnya.

Alasan para pemain untuk bergabung

Cerita yang ringan dan menghibur menjadi alasan Ok Taec-yeon dan Won Ji-an untuk bergabung ke dalam proyek ini. Sementara itu, “HeartBeat” menjadi drama pertama bagi Park Kang-hyun yang lebih dulu dikenal sebagai aktor musikal.

Park Kang-hyun melihat karakternya, Shin Do-shik, sebagai sosok yang sangat berbeda dari yang pernah ia perankan sebelumnya. Di sisi lain, Yoon So-hui menjelaskan bahwa dirinya selalu ingin bermain dalam sebuah drama yang bertema fantasi.

Pengalaman bekerja dengan satu sama lain
Memerankan dua karakter yang saling jatuh cinta, Ok Taec-yeon dan Won Ji-an tidak ragu untuk melempar pujian kepada satu sama lain.

“Dia adalah seorang aktris yang bisa membuat Anda jatuh cinta dengan karakter Joo In-hae,” ujar Ok Taec-yeon.

Tantangan bagi para pemain
Dengan adanya unsur fantasi, Ok Taec-yeon merasa efek CGI menjadi aspek yang paling sulit untuk perannya sebagai seorang vampir.

“Kami berakting di tempat syuting, tapi ada hal-hal yang tidak bisa kami lihat yang baru dimasukkan saat proses pasca produksi. Saya mencoba membayangkan efek CGI-nya ketika berakting,” jelas Ok Taec-yeon.

Bagi Park Kang-hyun yang terbiasa untuk bernyanyi dan berakting di depan penonton, menyesuaikan diri untuk berakting di depan kamera menjadi tantangan terbesarnya. Park Kang-hyun juga berpartisipasi untuk soundtrack drama ini dan mengakui bahwa itu juga merupakan hal yang sulit baginya.

Baca juga: Serial "HeartBeat" tayang perdana pada 26 Juni

Baca juga: Ok Taecyeon 2PM berdebar gara-gara "My Heart is Beating"

Baca juga: Ok Taec-yeon akan tampil di serial terbaru "My Heart is Beating"


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023