Jakarta (ANTARA) - Aktor yang juga personel grup idola K-pop 2PM Ok Taecyeon mengungkapkan perasaannya berpartisipasi dalam drama "My Heart is Beating" yang dijadwalkan tayang perdana pada Juni ini di Korea Selatan.

"'My Heart is Beating' membuatku berpikir tentang nilai-nilai pribadi yang membuat hatiku berdebar dan bersemangat," kata dia seperti disiarkan The Korea Times, 12 Mei 2023.

Baca juga: Ok Taec-yeon akan tampil di serial terbaru "My Heart is Beating"

Serial fantasi ini berkisah tentang tokoh Seon Woo-hyeol (diperankan Ok Taecyeon), seorang setengah vampir dan setengah manusia yang gagal menjadi manusia sehari dalam 100 tahun hidupnya.

Dia kebetulan tinggal di bawah atap yang sama dengan perawat sekolah menengah tanpa perasaan, Joo In-hae (Won Ji-an) dan ketika keduanya jatuh cinta maka ini membawa kehangatan ke dalam hidup mereka.

"Ada elemen fantasi seperti vampir dalam serial ini, aku harap ini menawarkan waktu yang menyenangkan bagi pemirsa," ujar Won Ji-an.

Drama ini juga dibintangi Yoon So-hee yang memainkan karakter Na Hae-won, seorang investor real estat yang kaya. Dia sempat salah mengira Seon Woo-hyeol sebagai cinta pertamanya.

Drama yang terdiri dari 16 episode ini disutradarai Lee Hyun-suk, yang sebelumnya menyutradarai serial roman periode 2021 "The King's Affection," dan Lee Min-soo, yang sebelumnya berpartisipasi dalam serial "The Stranger."

Baca juga: Taecyeon 2PM adu akting dengan Won Ji An di "My Heart is Beating"

Baca juga: Satu agensi dengan Tom Holland, Ok Taecyeon resmi gabung di WME

Baca juga: Taecyeon 2PM kembali bintangi drama komedi sejarah

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023